Download Video Mesum Pejabat BUMN dan Mahasiswi Garut

 Video Mesum Pejabat BUMN dan Mahasiswi  Garut

Download Video Mesum Pejabat BUMN dan Mahasiswi  Garut. Warga Garut, Jawa Barat, dihebohkan dengan kemunculan video syur antara seorang pria berusia 40-an dengan wanita muda. Dari wajahnya, sejumlah orang mengenali pria itu sebagai pejabat sebuah BUMN di Garut. Benarkah?

Video berdurasi 20 menit itu beredar luas sejak kemarin pagi pagi . Sang wanita muda beradegan bak suami istri dengan pejabat yang memiliki perawakan tinggi besar dan berkumis itu.

Belum jelas dari mana datangnya video yang memiliki besar file 57 MB dalam format MP4 tersebut. Namun sebagian besar warga Garut sudah memilikinya dalam telepon genggam. Polisi dikabarkan sudah menelusuri video tersebut.

 Video Mesum Pejabat BUMN dan Mahasiswi  Garut
Download Video Mesum Pejabat BUMN dan Mahasiswi  Garut
Video porno tersebut berdurasi sekitar 20 menit sudah mulai beredar luas sejak Kamis (7/11/2013) kemarin. Video ini sepertinya direkam dengan kamera ponsel. Dari rekaman itu tampak kamera lebih mengarah ke atas sehingga yang tampak sebagian besar punggung pemeran pria dan kaki pemeran wanita.

Disebut-sebut pemeran pria adalah pejabat BUMN di Garut sementara pemeran wanita adalah mahasiswi salah satu kampus di kota Swiss van Java itu.


Nantikan Update Linknya ....




14 Responses to "Download Video Mesum Pejabat BUMN dan Mahasiswi Garut"

Komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam